[Review] Melanox Cleansing Gel


Yuhuu..

Seperti janji resolusiku tahun ini di blogku satunya, aku akan lebih rajin untuk posting dan postingan ini termasuk udah lama ngendon di draft-ku.

Cleansing gel dari Melanox ini termasuk salah satu facial wash favoritku. Awal aku nemu facial gel ini pas aku nyari tea tree oil buat mukaku. Waktu itu mukaku jerawatan parah gara-gara ga cocok sama produk Pond's. Pas di toko make up dan skin care di kotaku (Blitar), SPG disana bilang ga ada tea tree oil, trus aku disuru nyoba produk ini dan akhirnya sukses bikin aku jatuh cinta sampe repurchase berkali-kali.


Penampakan botolnya seperti ini. Terbuat dari plastik biasa tapi cukup kokoh. Tapi kadang-kadang aku ceroboh jatuhin botolnya, alhasil engsel penutupnya sering putus.



Klaim produk dan cara pakai:


Untuk komposisi produk bisa dilihat pada gambar dibawah ini:

Seperti inilah penampakan produknya. Bentuknya gel bening agak cair. Ada sedikit aroma teh-nya dan itu yg bikin aku suka.

Bisa dilihat di gambar bawah ini kalau produk ini ga begitu banyak menghasilkan busa.

Harga waktu pertama beli Rp 40.000, tapi itu udah beberapa tahun lalu. Mungkin sekarang udah naek.

Aku suka banget sama sabun muka ini karena sukses bikin mukaku mulus kembali tapi ga dengan cara instan lho ya. Aku pake ini beberapa bulan baru bisa kembali mulus. Mungkin hasil bisa berbeda di muka orang lain. Kan kondisi wajah orang beda-beda. Selain itu setelah pake sabun ini, mukaku rasanya halus lembab ga keset seperti kebanyakan sabun muka. Dan sekilas aroma green tea bikin aku lebih seneng lagi cuci muka.

(+)
bentuknya gel sehingga tidak berat dimukaku yg berminyak
hasil setelah pemakaian lembab alias tidak kesat
ada sedikit aroma green tea
ampuh membersihkan jerawat untuk mukaku

(-)
busanya dikit, tapi buatku ga masalah sih
mungkin sedikit mahal (untukku..hehehe)
di kota-kota tertentu mungkin agak susah mencarinya

Score
4,3/5

Repurchase?
Yes, of course :D


Sekian review sederhanaku. Semoga bisa membantu para ladies yg lagi nyari sabun muka yg cocok..
Sampai jumpa di postingan depan..

XOXO

0 Response to "[Review] Melanox Cleansing Gel"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme